My Bias

Annyeonghaseyo

Ini adalah bias-biasnya saya mianhe kalo pada protes soalnya kebanyakan tapi nomor satu dihati tetep abang Siwon dong hehe , langsung aja ya ^^

1. Choi Siwon

Siwon oppa ini bener-bener cakep deh, udah gitu baik pula. Cocok banget sama aku *plak. Selain cakep, dia baik banget apalagi caranya natap & senyum wihh klepek-klepek yang ada

2. Kim Jaejoong

Bisanya suka sama Jaejoong oppa tuh gara-gara nonton drama nya Protect the boss, disana aktingnya Jaejoong bagus banget belum lagi rambutnya dikeatasin wah keren banget

credit : google.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s