ANDANTE

Judul                     : Andante

Author                  : Himmearisaa

Genre                   : Romance

Rating                   : PG15

Cast                       : Oh Hemmi,  Kim Minrin, Choi Siwon, Lee Donghae, Seo Eunseo, and others

Sebelumnya mianhe kalo ada kata-kata yang salah di ff ini ya. Mianhe juga kalo ceritanya gaje & ga nyambung. Kalo warna merah : Hemmi, ungu : Donghae, coklat : Siwon *ribet banget yakk! Haha* Happy reading readers ^^. DILARANG KERAS PLAGIAT!

Jangan lupa RCL ^^

 

=========================

“Kau tau ?”

“Ehm ?”

“Kau adalah satu-satunya yeoja yang aku cintai Oh Hemmi”

“Jinjja, oppa? Aaaahhhh gotjimal!”

“Aniya, aku sungguh mencintaimu”

-v-

 

Percakapan itu, percakapan itu yang selalu terpikir di bayanganku..

Sekarang aku hanya diam…

Ya aku terdiam memikirkan dia lagi.

Lee Donghae, namja yang kini ramai menjadi perbincangan orang di luar sana

Entahlah aku tidak percaya dengan berita itu, berita kalau namjachinguku berciuman mesra denga Seo Eunseo. Walau berita itu mempunyai bukti foto yang kuat. Tapi aku masih tidak percaya kalau namja yang ada di foto itu adalah Lee Donghae. Orang yang sangat aku cintai

Aku tidak berani melihat foto itu..

Aku takut…

Aku takut menerima kenyataan bahwa namja yang di foto itu adalah Donghae oppa.

Aku tak mau melihatnya. Aku takut kehilanganya, DEMI TUHAN aku sungguh mencintainya

“HEI! Oh Hemmi, kau masih memikirkan dia?” Kim Minrin sahabatku tiba-tiba datang dan mengaggetkanku

“Ahhh ne, aku masih tidak percaya dengan berita itu Minrin-ah’’ ucapku meyakinkan diri

“Arraseo aku tau kau masih tidak percaya. Tapi kau belum pernah melihat beritanya sama sekalikan ? kau hanya mendengarnya saja” Minrin meninggikan nada bicaranya

“Ah nan mollaseo,  aku tak mau melihatnya Minrin-ah”

“Kau harus melihatnya! Aku tak mau melihatmu seperti ini, aku tak mau melihatmu dipermainkan seperti ini sama namja sialan yang bernama Lee Donghae itu, lagi pula sudah seminggu kau seperti ini dan dia sama sekali tak pernah menghubungimukan?”

Kau benar, dia sudah seminggu tak menghubungiku

“Minrin-ah gomawoyo, aku tau kau menyayangiku. Tapi tolonglah biarkan aku sendiri dulu. Aku masih tidak bisa melihat foto itu. Dan mungkin hae sekarang masih sibuk Minrin-ah” ku peluk Minrin

“Arraseo sudahlah, aku tau, kalau begitu baiklah aku tidak akan memaksamu. Kalau begitu aku pergi dulu saja dengan Kyu oppa, Hemmi-ya! Kau nanti jangan lupa makan ne?”

-v-

Sementara itu di tempat lain Eunseodan Donghae sedang bersama. Mereka berdua tampak akrab membicarakan sesuatu

“Oppa!” rajuk Eunseo manja

“Wae? Eunseo-ya?”

“Ehm apa kau mencintaiku oppa?”

“Geure, jeongmal saranghaeyo Seo Eunseo”

“Kalau begitu, kenapa kau tidak mengklarifikasikan hubungan kita pada semua orang? Biar mereka tau kalau Lee Donghae hanya milik Seo Eunseo seorang, ya oppa?”

“Ahh arraseo, tapi itu butuh waktu yang tepat untuk ,e,bicarakanya ke semuanya, bersabarlah chagiya” jawab Hae lembut

“Aish jinjja! Oppa jangan-jangan kau masih mencintai yeoja pabbo itukan? Makanya kau tak mau mengklarifikasi hubungan kitakan oppa?” jawab Eunseo dengan marah

“Yeoja pabbo? Dia punya nama Eunseo-ya, namanya Oh Hemmi. Aishh nan andwe, sekarang yang aku cintai hanyalah kau Oh Hemmi”

“Kalau begitu putuskan dia!” paksa Eunseo

“Geure” jawab Donghae ragu

“Wae? Tapi, kenapa oppa?

“Ahh Aniya, aku akan putus dengan dia kau tak perlu khawatir dengan hal itu chagiya” ucap Donghae sambil membelai wajah Eunseo dan mencium bibir mungilnya dengan mesra

-v-

Hari ini entahlah aku tidak tau akan kemana. Kuikuti saja langkah kaki ini yang melangkah sekenanya

Sekelebat pikiran muncul seketika. Oh iya, apa lebih baik aku ke dorm suju saja ya? Hari ini kebetulan sekali merekakan tidak ada job

Saat itu juga aku segera menyetop taxi dan menuju ke dorm suju..

Sesampainya disana Siwon oppa menyapaku

“Wahhhh Hemmi, kkaja masuk” sapa Siwon oppa ramah

“Anyeong Won oppa” kubungkukkan badanku menyapanya dan memperlihatkan senyumanku tentu saja terlihat sangat terpaksa untuk saat ini

“Anyeong, kau terlihat lesu, duduklah” sambil menyeruput kopi yang ada ditanganya Siwon oppa menyuruhku duduk dan dia ikut duduk disebelahku

-v-

“Oh ya, apa kau sendiri oppa?’’ Himme memulai percakapan terlebih dahulu

“Ne, member yang lain sedang ada acara pribadi. Oh ya kau mau minum kopi” tawar Won Oppa “aku buatkan ne?

“Shireo” cegah Himme menarik tangan Siwon agar tetap duduk disampingnya

“Kekeke, kau ini main tarik-tarik tanganku saja, sini bayar goceng! Apa bayar pake hatimu aja ya?” candanya

Siwon oppa memang begini, dia selalu saja bisa membuatku melupakan kesedihan yang aku derita

“Kekeke Oppa kau ini!” katanya sambil memukul ringan lengan Siwon

“Ahh baiklah, apa kau mencari Hae?” tanya Siwon to the point

“Ehm ne, apa dia disini oppa?” tanyaku penasaran

“Aniya, dia mengatakan padaku sih sedang mengantar eommanya”

“Himme-ya” lanjut Siwon dan nada bicaranya kini mulai melembut “Aku tau kau sedang sedih karena berita itu. Tapi jangan karna hal ini kau melupakan dirimu sendiri sungguh aku tau bagaimana perasaanmu saat ini”

Aku mengerti bagaimana perasaanmu sekarang Hemmi-ya..

Sungguh aku sedih melihatmu seperti ini…

“Kkaja, luapkan perasaanmu kemarilah” Siwon merentangkan tanganya mengisyaratkan kepada Hemmi untuk mendekat dan memeluknya

Dan dekapan hangat Siwon entah mengapa membuat hati hemmi tenang

“Hikksss, kau tau oppa. Aku takut… aku takut oppa seandainya nanti aku kehilangan hae. Apakah dia benar-benar mempunyai hubungan dengan Eunso? Apa kau tau itu? Pertanyaan bertubi-tubi itu di lontarkan Hemmi

Saat ini air mata Hemmi mengalir begitu saja sampai tak sadar air matanya telah membasahi kemeja yang dikenakan Siwon. Semua perasaan yang saat ini menimpanya ia luapkan didalam tangisanya di dalam dekapan Choi Siwon namja yang merupakan teman namjachingunya itu.

“Nan mollaseo, sudahlah kau jangan terlalu memikirkanya, positive thinkin’ dan yakin kalau semua itu tidak benar, arraseo?”

Mianhe Hemmi-ya andai kau tau itu semua benar, tapi aku tak bisa mengatakan ini sekarang bahwa hubungan Donghae dan Eunseo memang benar. Sungguh aku tak bisa melihatnya seperti ini

“Ehm arraseo oppa, hikkss..,, aish jinjja oppa, mianhe sudah membuat kemeja seorang Choi Siwon basah” Himme melepaskan pelukanya

“Gwenchanayo uri Hemmi-ssi kekeke, Sssttss sudah jangan menangis lagi nanti kecantikanmu memudar lo” ucap Siwon sambil memegang pipi Hemmi dan menghapus air mata yang mengalir di yeoja yang saat ini berhadapan tepat didepanya

“Pakailah ini untuk menghapus air matamu itu” tambah Siwon sambil menyodorkan sapu tangan berwarna abu-abu miliknya

Gomawo Siwon oppa entah mengapa sekarang rasanya perasaanku sudah agak membaik

-v-

Hampir 5 jam Hemmi menunggu Donghae yang tak kunjung datang entah kemana perginya

Seakan tubuh Hemmi lelah dan karena hari sudah malam, Hemmi memutuskan untuk pulang meninggalkan dorm suju

Tapi begitu keluar dari dorm sontak ia terrkejut ketika melihat Donghae menuju kearah dormnya. Saat itu ia tak tau harus berbuat apa. Orang yang selama ini dirindukanya berjalan begitu saja sambil menundukan kepalanya

Sesaat kemudian akhirnya kedua mata mereka saling bertemu

Hae-ya bogoshipo..

“Donghae oppa” Himme menuju ke arahnya dan memeluk erat Hae seakan tak ingin kehilanganya

“Errggghh Hemmi-ya lepaskan, kau benar-benar menyebalkan!” Hae memberontak berusaha melepaskan pelukan Hemmi

Mianhe Hemmi-ya aku sedang lelah saat ini

“Wae? Apa ada yang salah oppa? Kenapa kau emosi seperti ini, kau berubah oppa”

“Ohh mwo? Sudahlah kau pulang saja” bentak Donghae

“Oppaaaaaa”

BRAKKKK dibantingnya pintu dengan keras, dengan begitu saja Donghae meninggalkan Himme diluar tanpa memperdulikan sama sekali

-v-

Hal yang aku takutkan telah terjadi. Sudah dua bulan ini aku dan dia telah mengakhiri hubungan kita. Sudah dua bulan pula aku tak pernah melihatnya sama sekali

Iya…

Aku memang sudah putus dengan Donghae oppa, dan dengan teganya pada hari dimana saat aku dan dia putus, dia langsung mengumumkan hubunganya dengan Eunseo kesemua media massa.

Kau sungguh kejam oppa

Sekarang aku tersadar, saat itu aku begitu bodohnya bisa mencintai Lee Donghae

Namja yang aku cintai setengah mati, sampai ku korbankan seluruh hidupku hanya untuknya. Terlalu berlebihan mungkin. Tapi sungguh saat itu yang aku pikirkan hanyalah dia Donghae oppa

Tapi kini apa?

Yang tersisa hanya kenangan semata

Kenangan pahit yang aku terima darinya

Aku kecewa, seharusnya saat itu aku melihat berita itu dan percaya pada ucapan Minrin

Aku sadari Love is blind, saat itu aku dibutakan karna aku terlalu percaya dan mencintainya. Hingga akhirnya aku harus menerima kenyataan

Kenyataan dikhianati oleh dia

Kenyataan disakiti oleh dia

Dicampakan begitu saja

Demi yeoja yang bernama Seo Eunseo, aku akui dia yeoja yang sangat cantik bahkan jujur aku dibandingkan dia memang jauh sekali cantiknya. Kecantikan Eunseo memang dipuji semua orang. Namja mana yang menolak untuk menjadi kekasih yeoja secanti dia

Lee Donghae

Apa bisa aku memaafkanmu?

Apa aku bisa menghapus luka yang telah kau torehkan padaku?

Apa semua rasa yang telah aku berikan untukmu ini saat ini bisa hilang begitu saja?

Kenangan yang terjadi saat kita bersama, aku tak bisa melupakanya..

Itu sangat sulit

DEMI TUHAN ITU SANGAT SULIT

Tuhan..

Sungguh dari hati yang terdalam aku sangat kecewa padanya

Dan jujur aku aku masih tidak bisa melupakanya, walau rasa benci ini menyelimuti seluruh hatiku.

Tapi setitik ruang di hati ini masih tersisa namamu

Lee Donghae…

“HWAAA!” Nickhun oppa patner mcku tiba-tiba datang mengaggetkanku yang sedang termenung tadi

Ya hari ini adalah debut pertamaku menjadi presenter acara musik disalah satu stasiun tv ternama korea bersama Nickhun oppa yang jahil ini

“OMONA! Nichun oppa neo micheoso?” ucapku marah padanya

“Geure micheonata, kekeke”

“Yakkk! Oh Hemmi kenapa mukamu sedih sekali? Ckck payah!” hina dia kepadaku

“Yakkk Nickhun oppa! Aku ini tidak payang tau *merong*, apa-apaan coba muka sedih dibilang payah”

“Ya intinya kau payah! Seluruh kampung aja mengakui kalau kau payah. Aishh ya sudahlah kkaja kalau begitu kau bersiap-siaplah sebentar lagi acara dimulai”

-v-

10 menit lagi acara dimulai

Jarak dari ruang mc sampai stage memang agak jauh dan harus melewati beberapa jalan dan ruangan. Saat akan melewati jalan, dari kejauhan Hemmi melihat sepasang kekasih yang sedang berciuman mesra disebuah sudut ruangan tak jauh dari tempat dimana dia berdiri sekarang

Entah mengapa, ia kenal sekali dengan wajah namja itu, namja yang sedang berciuman mesra dengan kekasihnya

Iya yang berciuman itu adalah LEE DONGHAE

Ia tak bisa berbuat apapun, hatinya seakan tersayat pisau yang begitu saja menggores hatinya

Air mata yang ia tahan sedari tadi melihat kejadian itu kini mulai tak terbendung lagi di pipinya dan kini jatuh begitu saja mengalir di pipinya

Tak tahan lagi melihatnya, sengan sesegera mungkin ia menghapus air matanya dan lari dari tempat itu menuju ruang stage

Hemmi kau harus melupakanya, seharusnya kau senang saat ini melihat mereka berdua

Kau harus merelakanya, biarkan mereka berdua

Dan kau tidak boleh lemah seperti ini Himme-ya

Aku harus bisa bersikap biasa padanya bila bertemu nanti

Aku harus bisa keluar dari bayang-bayang Lee Donghae

-v-

Begitu acara selesai, tanpa sengaja Hemmi bertemu member Super Junior di jalan. Tentu saja Lee Donghae ada disitu

Kenapa aku bertemu dia lagi? Jujur aku merasa bersalah telah mempermainkanya. Aku memang sudah tak mencintainya, entahlah….. Yang terpenting aku harus bersikap biasa padanya

“Ahh anyeonghaseyo Hemmi-ya” sapa semua member

“Anyeong oppadeul, bogoshiposo, rasanya sudah lama kita tak bertemu” ucap Himme semangat

Semangat sekali dia rasanya

“Kau tampak begitu berbeda Hemmi-ya, neomu yeppuda, kalau kau mau jadilah pacar oppa, sekarang kau single kan?” ucap Hyuk yang hanya dibalas dengan senyuman manis Himme

Hah dasar hyuk kau kenapa genit sekali pada Hemmi

Tunggu? Kenapa aku jadi sewot begini. Dia bukan siapa-siapamu hae. Eunseo jauh lebih baik dari Hemmi dia adalah tipe idealmu, bukan Himme

‘’Yah tapi sayang sekali ya, Donghaekan sudah putus dari Hemmi” sindir Yesung

Donghae dan Hemmi yang mendengar perkataan yesung tadi menunjukan perubahan muka yang tidak nyaman

“Ahahaha mianhe hanya bercanda” ralat Yesung yang menyadari perubahan wajah dari keduanya membuatnya merasa tidak enak hati

Aku tau kau sebenarnya masih mencintai Donghaekan? Hemmi-ya

“Sudahlah semuanya kita makan malam saja ok. Hemmi-ya kau ikut ne!” Siwon merangkul bahu Hemmi yang sontak membuat Hae yang melihat risih, tapi apa boleh buat sekarang dia dan Hemmi sudah tidak ada hubungan

Yakkk apa-apaan kau ini Choi Siwon main sembarang saja merangkul Hemmi. Ah iyaya ngomong-omong apa peduliku. Entahlah aku tak tau perasaanku

Aku akan mendapatkanmu Hemmi-ya, aku akan berusaha membuatmu melupakan Donghae dan aku akan selalu membuatmu tersenyum Hemmi-ya

Aku akan melupakanmu Hae-ya. Hidup dalam bayang-bayangmu hanya membuat aku lelah

TBC

Mianhe kalo pada bingung ya 😀 maklum buatnya pas mau ulangan jadi ga karu-karuan.

Gomawo yang uda mau baca

 

Iklan

2 thoughts on “ANDANTE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s