My Bias

Ke samping

Annyeonghaseyo

Ini adalah bias-biasnya saya mianhe kalo pada protes soalnya kebanyakan tapi nomor satu dihati tetep abang Siwon dong hehe , langsung aja ya ^^

1. Choi Siwon

Siwon oppa ini bener-bener cakep deh, udah gitu baik pula. Cocok banget sama aku *plak. Selain cakep, dia baik banget apalagi caranya natap & senyum wihh klepek-klepek yang ada

2. Kim Jaejoong

Bisanya suka sama Jaejoong oppa tuh gara-gara nonton drama nya Protect the boss, disana aktingnya Jaejoong bagus banget belum lagi rambutnya dikeatasin wah keren banget

credit : google.com

Iklan